Arisan Backlinks: Berkenalan dengan si Beauty Blogger, Amanda Anandita

Beberapa waktu lalu saya sempat browsing tentang beberapa merk lipstik yang recommended, dari segi warna yang natural dan tidak menyebabkan bibir kering. Saya cukup hati-hati jika akan membeli perlengkapan make up karena, jujur saja nih, saya bukan wanita yang hobi memakai make-up. Bisa dihitung berapa kali saya di”poles” seumur hidup ini. Hehehe.

Karena saya tidak terlalu paham dengan dunia kosmetika dan kecantikan, saya mengandalkan review para blogger yang mengulas produk-produk tersebut sebelum akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu merk tertentu. Naaah… ini dia, saya perkenalkan kawan baru saya di dunia perbloggingan yang merupakan seorang beauty blogger. Dia adalah mba Amanda Anandita.

eskaningrum.com

Perkenalan singkat saya dan mba Amanda beberapa waktu lalu saat kami sama-sama menghadiri acara BlogHolicID di Bogor. Menilik blog mba Amanda disini, saya amaze sendiri dan membatin “ini nih wanita bangetttt” (istilah yang sering saya gunakan untuk seorang wanita yang hobi dan lihai berdandan, berbeda dengan saya tentunya. Hehhehee).

Blog mba Amanda memiliki niche khusus membahas beauty. Di dalamnya banyak mengulas tentang serba-serbi dunia kecantikan, termasuk tips ber-make up, review produk kosmetik, dan banyak hal lain yang bagi saya it’s something new.

Di salah satu ulasannya yaitu “10 Matte Lipstik Merk Indonesia di bawah Rp 100.000,-” saya menemukan informasi yang sangat bermanfaat dan memang selama ini saya cari-cari. Iya saya ingin membeli lipstik matte dengan harga yang terjangkau. Saya pikir lipstik yang bagus selalu identik dengan yang mahal, tapi mba Amanda memberikan review beberapa merk lipstik matte dengan harga di bawah kisaran 100ribu! Nah saya jadi ingin mencoba beberapa merk yang direview oleh mba Amanda ini….. tapiiiii… di postingan tersebut tidak mengulas secara detil tentang produk dan rekomendasinya, seperti misalnya apakah lisptik tersebut membuat bibir kering, apakah nyaman digunakan, dll. Jadi, saya harus lebih rajin browsing niiih…. anyway terimakasih mba Amanda untuk info-info seputar kecantikannya yaaa 🙂

Read also:   Tips Menulis Konten Reportase ala Blogger

By the way, saya mau bercerita sedikit tentang mba Amanda. Si wanita manis  ini ternyata memiliki background dokter loh. Hobinya pada dunia kecantikan sejak kuliah menjadikan dia sebagai seorang beauty blogger yang aktif menulis sejak 2013. Boleh dilihat postingan-postingannya yang sangat informatif dan bermanfaat di sini.

Di tahun 2015, mba Amanda mulai memperkaya tulisannya tentang DIY (do-it-yourself) yang lagi-lagi tak kalah menariknya dengan tulisan-tulisan dia lainnya. DIY yang dia tulis antara lain DIY fashion, DIY skincare, dan DIY make up. Nah bagi yang mau berkenalan lebih lanjut, silakan cek it out her social media!

Blog : www.tipscantikmanda.com
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Facebook fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @Amandaanandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda

Please follow and like me:

Comments

  1. Inna Riana says:

    duh, aku belum wanita banget nih (ga bisa dandan) 😀
    idem baru ngintip postingan Amanda ttng lipstik juga. bermanfaat ya 🙂

    1. eskaningrum says:

      Hahaha sama banget mba… lebih suka tampil natural kalau saya mah… makasih sudah berkunjung ya mba Inna

  2. khairiah says:

    wah bermanfaat banget yaa adanya beauty blogger, aku juga nggak tau gimana bedain lipstik bagus atau lipstick jelek.
    salam kenal juga mbak eskaningrum

    1. eskaningrum says:

      Iya mba kita butuh blogger2 macam mereka buat jadi rujukan hehe

  3. Okti Li says:

    Jarang pake lipstik
    kalau ada hadiah atau gudibeg pun suka langsung kasih ke saudara 😉

    Baca baca disini manfaat banget, jadi tahu info dalemannya lipstick 🙂

    1. eskaningrum says:

      Makasih teh udah berkunjung balik… mau donk hadiahnya kasih ke aku aja hehe… aku awam bgt di dunia perlipstikan juga si hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *