Arisan Backlinks: Traveling bersama Nining Wahyoe

Ngakunya sebagai blogger abal-abal, tapi jangan salah sangka dulu. Yuk mari lihat blognya di sini yang mostly mengupas cerita jalan-jalannya Mbak Nining yang bikin mupeng liburan syalalala. Sekilas liat foto-foto dan judul tulisannya, rasanya kepingin banget bisa jalan-jalan ke tempat itu. Kali ini teman blogger yang akan saya bahas adalah seorang bangsawan (bangsa karyawan_red) yang cuma punya waktu untuk menulis pengalaman travelingnya di saat weekend.

Nama lengkapnya Nining Wahyuningsih tapi dia lebih suka menyingkatnya dengan Nining Wahyoe. Wanita berdarah Sunda ini lahir dan besar di Banten. Mba Nining mengenyam pendidikan S1 dan S2 di Universitas Gunadarma Depok. Karena terlanjur cinta sama Depok akhirnya sampai saat ini dia berdomisili di Depok. Persis kaya saya nih. Lanjut kuliah di Depok dan hingga sekarang berkeluarga pun memilih domisili di Depok.

Ibu dari dua orang anak Cantika Nuri Syabani (8th) dan Maharaz Alif Dya’ban (5th) ini mengaku suka traveling ala backpacker. Mba Nining lebih sering bepergian hanya berdua dengan suami karena menurutnya kalau kiddos dibawa traveling ala backpaker itu kasihan kecuali kalau tujuan jalannya ke lokasi yang kids friendly. Jadi kalau Mba Nining dan suami lagi jalan-jalan berdua, anak-anaknya dititip ke omanya. Waah asyik banget bisa pacaran sama suami tanpa gangguan bocah-bocah ya. Hehehe.

Selain hobi traveling, Mba Nining juga menyukai photography terutama food photography. Kenapa food photography? Alasannya karena Mba Nining suka makan hehehe. Dari hobi photography0nya ini, Mba Nining bergabung dengan komunitas pecinta fotografi instagram yaitu uploadkompakan.

Di dunia blogging, Mba Nining mulai ngeblog dari tahun 2012. Blognya dimanfaatkan seperti diary untuk menyimpan catatan-catatan kehidupannya agar suatu saat bisa dibaca kembali. Kalau soal SEO dan printilan-printilan teknis terkait blog, kayaknya Mba Nining tuh sebelas-dua belas sama saya alias masih dalam tahap belajar. Untuk itulah dulu kami dipertemukan di workshop ID BlogHolic di Dilo, Bogor karena kami memang ingin belajar lebih jauh soal per-bloggingan.

Read also:   Cerita Tukang Ojek (Part 2): Helm itu penting, wahai abang ojek!

Dari hasil mengintip blog ceritaweekend, saya jadi dapet informasi nih soal kolam renang Batoe 54 yang ada di Jagakarsa. Ah jadi pengen coba berenang di sana. Selama ini saya kalau berenang di Matoa, boleh lah sekali-kali cobain kolam renang yang pernah direview sama Mba Nining ini ya.

Oh ya, blog mba Nining ini tampilannya simpel dan enak dilihat. Kalau boleh kasih sedikit masukan mungkin penggunaan tanda baca dan kaidah EBI dalam tulisannya perlu lebih diperhatikan agar pembaca bisa lebih mudah dan jelas membacanya. Saya mau kasih komentar di blog Mba Nining tapi nggak bisa, mungkin perlu diatur settingannya agar pembaca bisa beri komentar di postingan Mba Nining. Untuk bisa berkenalan lebih lanjut dengan Mba Nining, silakan kontak ke:

  • Blog:http://ceritaweekend.blogspot.co.id/
  • Facebook: https://www.facebook.com/nining.wahyuningsih.908 (Nining Wahyuningsih).
  • Twitter/ Instagram: @nining_wahyoe.

 

Please follow and like me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *