Review Plastik PP Wayang, Plastik Aman untuk Kemasan Makanan

Moms, apakah ada yang di rumahnya bebas dari plastik? Salut deh saya sama orang-orang yang punya awareness diet kantong plastik.   Saya pun masih mencoba nih untuk hemat kantong plastik. Bukan berarti tanpa plastik sama sekali lho ya karena dalam beberapa hal, kantong plastik masih saya perlukan. Misalnya untuk kantong sampah (ini biasanya saya manfaatin…Continue reading Review Plastik PP Wayang, Plastik Aman untuk Kemasan Makanan

biostrath

Review Bio-Strath: Superfood yang Manfaatnya Superbanyak!

  Di tulisan ini saya mau memberikan review Bio-Strath, yaitu produk suplemen makanan yang sedang saya konsumsi. Alasan saya mengonsumsi suplemen ini berawal dari perubahan cuaca di awal bulan lalu yang kadang mendung tapi tak selalu hujan dan berpotensi membuat badan meriang karena perubahan musim. Tapi, sebenarnya alasan utamanya sih karena saya mulai beraktivas office…Continue reading Review Bio-Strath: Superfood yang Manfaatnya Superbanyak!

Tips Belanja Aman: Ingat Cek KLIK saat Berbelanja

Beberapa waktu lalu saya mengikuti Talkshow Lauching Program CEK KLIK yang diadakan oleh BPOM di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang. Acara yang dihelat pada Sabtu, 7 September 2019 seru sekali dipandu oleh host kece Ananda Omesh dan bintang tamu Ussy Sulistiawaty. Di akhir acara ada abang Rio Febrian yang suara merdunya menggegerkan panggung. Narasumber…Continue reading Tips Belanja Aman: Ingat Cek KLIK saat Berbelanja

Launching Katalog Terbaru Sophie Paris Bulan September 2019

Apa bedanya Sophie Martin versus Sophie Paris?   Ternyata nggak ada bedanya. Hehe. Sebelumnya, Sophie Paris ini dikenal sebagai Sophie Martin. By the way, saya punya dompet dari Sophie Paris yang saya beli lebih sejak 6 tahun lalu dan sampai sekarang masih awet. Adik saya juga membeli produk tas Sophie Paris. Alasan saya tertarik membeli…Continue reading Launching Katalog Terbaru Sophie Paris Bulan September 2019

Review Pengalaman Saya Menggunakan Erha Activator C Serum

  Notifikasi hape berbunyi, ada chat masuk.   “Ini paket perawatan yang lagi mau aku coba”, kata sahabat karib saya melalui chat. “Wewww. Tumbeeen…. ”, sontak saya kaget. Teman semasa kuliah saya ini, setahu saya, nggak terlalu care dengan produk-produk perawatan wajah. “Usia sudah masuk kepala 3, sudah saatnya fokus ke perawatan wajah biar tetap…Continue reading Review Pengalaman Saya Menggunakan Erha Activator C Serum

Pekan ASI Sedunia 2019: Ayah dan Ibu Kunci Keberhasilan Menyusui

Pekan ASI Sedunia   Moms, apakah kalian tahu kalau di minggu pertama bulan Agustus setiap tahunnya diperingati sebagai “World Breastfeeding Week” atau “Pekan ASI Sedunia”?   Peringatan ini berawal dari adanya Deklarasi Innocenti pada tahun 1990 di Florence Italia yang mengamanatkan tentang pentingnya mengkampanyekan Air Susu Ibu (ASI) sebagai bagian dari upaya perlindungan, promosi, dan…Continue reading Pekan ASI Sedunia 2019: Ayah dan Ibu Kunci Keberhasilan Menyusui