Menyewa Mobil di Omocars Jogja, Solusi Hemat Berkendara dengan Nyaman

Siapa nggak kenal Jogja? Jogja adalah salah satu kota yang famous di Indonesia. Kota ini memiliki banyak julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya dan banyak lagi. Siapa yang pernah tinggal di Jogja, biasanya akan betah banget dan selalu rindu untuk kembali. Nggak percaya? Cobain deh kamu tinggal di Jogja untuk beberapa lama.

Jogja sering dikunjungi wisatawan asing maupun lokal. Lihat aja di sepanjang Jalan Malioboro atau lokasi-lokasi wisata di Jogja, banyak turis asing betebaran di sana. Mereka sengaja datang ke Jogja untuk sekadar liburan termasuk berkunjung ke salah satu situs keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur.

Apalagi saat musim liburan dan menjelang akhir tahun seperti saat ini, banyak wisatawan datang ke Jogja karena momen akhir tahun selalu dinantikan oleh banyak orang. Saya sendiri selalu menyempatkan diri ke Jogja. Nggak jalan-jalan, Cuma sekadar mampir numpang icip kulinerannya saja sudah cukup mengobati rasa rindu.

Selain Candi Borobudur, di Jogja juga banyak terdapat lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Misalnya saja di kawasan Dlingo, kamu bisa berkunjung ke Hutan Pinus Pengger dan Mangunan yang pemadangannya indah dan kesegaran alamnya terasa banget di sana. Atau kalau kamu mau ke Gunung Kidul, kamu bisa menemukan banyak pantai indah yang bisa dikunjungi. Di kawasan kotanya sendiri, kamu bisa mengunjungi Keraton Jogja, Alun-alun Jogja, dan Malioboro. Pokoknya banyak banget deh lokasi wisata dan kuliner yang perlu kamu datangi kalau berkunjung ke Jogja.

Kalau kamu ingin berkunjung ke Jogja bareng teman-teman atau keluarga, paling enak sih pakai sarana transportasi mobil. Nggak perlu pusing karena di Joga banyak koq tempat menyewa mobil, salah satu tempat menyewa mobil yang bisa direkomendasikan ya di sini, Omocars Jogja. Ini adalah solusi tepat untuk berkendara dengan nyaman dan hemat.

Read also:   Mungkinkah Sumber Energi Hijau di Indonesia dengan BARAN ENERGY?

 

 

sewa mobil jogja

 

Kenapa bisa hemat? Karena untuk biaya sewa mobilnya saja, kamu hanya perlu mengeluarkan 250 ribu saja per hari. Kalau mau menggunakan supir tinggal menambahkan biaya 100 ribu per 12 jam saja. Atau kalau kamu ingin setir sendiri juga bisa kok! Harganya benar-benar bisa lebih hemat daripada harus naik taksi atau kendaraan online. Selain hemat, tentu saja berkeliling Kota Jogja jadi terasa lebih nyaman dan bebas. Kalau pakai kendaraan umum, akan ribet dengan rute dan mobilisasinya kan?

 

Selain itu, Omocars juga memberikan fasilitas layanan mobil diantarkan langsung ke lokasi di mana kamu berada. Yap, ini sangat menguntungkan sekali dong! Kamu nggak perlu repot mencari di mana lokasi tempat penyewaan mobilnya. Kamu cuma perlu duduk manis, melakukan booking waktu penyewaan mobil melalui website, lalu mobil akan diantarkan. Omocars juga memiliki banyak pilihan mobil sewa yang bisa digunakan, ada yang kapasitasnya besar dan luas, ada juga yang kapasitas kecil khusus untuk pribadi saja.

 

Menyewa mobil Omocars Jogja bisa menjadi solusi hemat deh! Selain hemat, kamu juga bisa semakin nyaman karena bebas pergi kemanapun yang kamu mau, nggak terbatas oleh waktu atau nggak harus diburu-buru seperti saat naik kendaraan umum.

 

 

 

Please follow and like me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *