So Good Spicy Chicken Strip, Berani Mencoba Sensasi Pedasnya?

Sejak punya anak, eh lebih tepatnya sejak anak mulai masuk masa MPASI sih, saya selalu berusaha menyediakan menu 4* (empat bintang) buat Halwa. Nah, akhirnya bukan Cuma buat Halwa saja sih, tapi menu makanan keluarga juga sebisa-bisa minimal harus terdiri dari karbohidrat, protein nabati, dan protein hewani.

 

Kalau karbohidratnya sudah pasti NASI. Kami typically orang Indonesia banget yang berasa “belum makan” kalau belum nemu nasi. Hehe. Untuk protein nabatinya, hampir selalu kami makan tahu dan tempe setiap hari. Nggak bosen? Enggak sih, wong semua suka makan tempe. Iya tempe mau dibuat tempe tepung, tempe orek, tempe goreng biasa pokoknya pasti habis.

 

Khusus protein hewani, nah ini yang saya suka variasi terus. Yang wajib nyetok adalah TELOR AYAM. Selanjutnya ya tinggal digilir aja mau masak seafood, ati ayam, daging ayam, daging sapi, dll. Makanan olahan fastfood saya sendiri jarang nyetok sih, to be honest. Sesekali kami nyetok, tapi nggak rutin lah. Kenapa? Ya karena kami nggak terlalu hobi makan makanan fastfood juga di rumah. Pernah beli nugget, sosis, chicken katsu tapi awet banget nggak cepet habis. Hehehe.

 

Tapi sebenernya sih praktis banget ya fast food itu. Namanya juga Fast Food, cepet dimasaknya. Kemarin pas di timeline medsos berseliweran iklan So Good Spicy Chicken Strip, saya penasaran banget pingin cobain. Akhirnya untuk memenuhi rasa penasaran tentang gimana rasa pedasnya, saya beli 2 bungkus untuk stok di rumah.

 

 

Tentang So Good Spicy Chicken Strip

 

Jadi pedesnya gimana Moms? Wuiiiih…. Buat pecinta pedas, kayanya nggak salah pilih deh sama makanan yang satu ini. Pedasnya sampai ke ubun-ubun! Jangan lupa siapin tissue kalau mau makan so good spicy ini. Seriusan nih. Pas digigit mungkin belum terasa apa-apa. Coba kunyah perlahan, sensasi pedasnya akan terasa mengguncang. Hehehe.

Read also:   Sabtu Kelabu: Tentang Kehilangan

 

So Good ini nggak direkomendasikan buat anak-anak kaya Halwa, tentunya ya. Kasihan dia ngerasain pedasnya, hehe. Ini juga nggak cocok buat yang nggak suka makanan pedas. So Good ini menurut saya didedikasikan untuk orang-orang yang emang pecinta rasa HOT.

 

Praktis banget ini untuk bekal makan suami ke kantor kalau pas waktu masaknya mepet banget. Apalagi suami saya suka pedas. Atau, misalnya pas mau sahur yang sudah mendekati waktu subuh. Tinggal goreng-goreng ini saja. Nggak pake ribet.

 

Harga So Good Spicy Chicken Strip

So Good kemasan 250 gram ini isinya 5 pcs, harganya variative tergantung dimana belinya tapi sekitar Rp 37.000 – 39.000 (tergantung harga jual toko, ya Moms). Awet juga nih disimpen di freezer dengan suhu beku ≤ – 18’C bisa tahan 1 tahun.

 

Cara Penyajian So Good Spicy Chicken Strip

Untuk cara penyajiannya, ada dua cara nih: goreng deepfried atau panggang di oven. Kalau saya, karena nggak punya oven, lebih sering goreng deepfried. Jadi, waktu masih dalam kondisi beku, panaskan minyak dengan api besar. Kalau minyak sudah panas, kecilkan api lalu masukkan deh So Good beku ke dalam minyak selama 4-5 menit.

 

Kalau mau dipanggang di oven, So Good yang masih beku tinggal dipanggang saja selama 7 menit di dalam oven. Simpel kan?

 

Informasi Produk

Berikut ini, informasi tentang produk So Good Spicy Chicken Strip:

 

  • Premium Quality karena terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat) , berkulit dan bumbu marinasi pedas spesial
  • Kaya AsamAmino as we know, protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak
  • Dibalut dengan tepung crispy special sehingga crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit di rumah.
  • Jaminan kualitas karena diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI
Read also:   Ladies, Yuk Kenalan dengan Infeksi Saluran Kemih!

 

Nah Mom, cobain aja sendiri ya produk ini di rumah. Produknya tersedia koq di supermarket atau minimarket terdekat.

 

 

 

-SKA-

Please follow and like me:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *