Browsed by
Category: Lifestyle

Review Shower Scrub Scarlett New Variant: Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Review Shower Scrub Scarlett New Variant: Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Assalamualaykum,   Mumpung masih dalam suasana lebaran, aku mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H” ya teman-teman. Akhirnya setelah 2 tahun berturut – turut aku nggak mudik, kali ini alhamdulillah kami sekeluarga bisa mudik dan berkumpul bareng keluarga besar. Semoga kalian juga merasakan hal yang sama ya.   Sebenarnya mudik kali ini sekaligus dalam rangka pascalahiran anak keduaku. Jadi, dalam rangka “mendekat ke support system”(baca: minta bantuan Ibu untuk handle anak-anak, hehe) aku curi start mudik sejak Maret lalu….

Read More Read More

Lima Alasan Kenapa Saya Beralih ke Mesin Cuci 1 Tabung

Lima Alasan Kenapa Saya Beralih ke Mesin Cuci 1 Tabung

“Kak, mau rekomendasi merk mesin cuci donk”, chat salah satu temanku yang sedang sibuk mencari aneka perabot rumah tangga untuk mengisi rumah hunian barunya. “Wah apa ya, aku pakainya yang 2 tabung nih sis (sambil menyodorikan merk mesin cuci 2 tabung yang super awet aku pakai sejak awal menikah 6th lalu). “Oh No, Kak! Aku lagi nyari mesin cuci otomatis yang satu tabung supaya lebih memudahkan hidupku, wkwkw”, seloroh temanku yang baru saja menjadi a new mom beberapa waktu lalu.

Review Layanan Pijat Homecare dari Pregnansia Spa

Review Layanan Pijat Homecare dari Pregnansia Spa

Assalamu’alaikum ladies & mommies…   Sehat-sehat semua insyaAllah ya… Di postingan sebelumnya, aku sempat cerita kalau akhir-akhir ini aku dan keluarga lagi sering staycation. Kebetulan hampir 2 bulan di setiap akhir pekan pasti dapat kesempatan staycation… Setelah hampir 2 tahun pandemi ini menghampiri kita, ternyata memang penat sekali dan hasrat ingin jalan-jalan pun sudah semakin memuncak! Hehehe. Nah, biasanya sepulang dari staycation, hatiku  senang tapi diiringi juga dengan badan yang pegel-pegel. Bayangin saja ritual tiap akhir pekan selama hampir 2…

Read More Read More

Review Scarlett Coffee Edition: Body Scrub dan Body Shower Scrub

Review Scarlett Coffee Edition: Body Scrub dan Body Shower Scrub

Assalamu’alaikum…   Apa kabar semua? Semoga kalian dalam keadaan baik yaaa seperti seperti situasi pandemi di negeri ini yang berangsur mulai membaik (AAMIIN). Alhamdulillah kalau di area Depok tempat tinggalku saat ini level PPDB sudah turun ke level 2.   Mall sudah mulai rame dikunjungi, apalagi sekarang sudah dibolehkan membawa anak di bawah 12th masuk ke mall lagi. Yeay!   Tempat-tempat wisata juga sudah mulai dibuka kembali ya, tentunya semua dengan protokol kesehatan yang tetap harus dipatuhi: mencuci tangan, memakai…

Read More Read More

Review Produk Scarlett by Felicya Angelista: Wanginya Enaaak!

Review Produk Scarlett by Felicya Angelista: Wanginya Enaaak!

Assalamualaykum,   Kali ini aku mau bahas produk perawatan tubuh ya Moms. Nggak terasa pandemi ini sudah menginjak usia setahun (huhuhu). Kelamaan di rumah saja membuat Moms semakin care atau justru abai dengan urusan perawatan tubuh nih? Mentang-mentang di rumah terus, jangan sampai kita nggak peduli dengan urusan perawatan tubuh yak! Meskipun aktivitas kita sebagian besar dilakukan di rumah, tapi kita tetap saja terpapar sinar ultraviolet lho. Apalagi kalau kita sering berada di ruang ber-AC yang mengakibatkan kulit kering. Belum…

Read More Read More

Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Ibu Hamil, dan Ibu Menyusui

Sunscreen untuk Kulit Sensitif, Ibu Hamil, dan Ibu Menyusui

Bismillahirrohmanirrohim   Long-time no see, ya ampun sudah lama banget saya nggak nulis di blog yang mulai berdebu ini yaa. Sekarang saya punya bisnis kecil-kecilan di rumah, jadi agak sok sibuk banget ceritanya sampai lama banget nggak update blogpost.   Well, kali ini saya mau bahas soal kecantikan. Yaaa meskipun sampai saat ini kita masih harus “stay at home”, bukan berarti kita (sebagai wanita yang diciptakan cantik, bukan ganteng. LOL) nggak merawat diri dan tampil cantik. Setuju kan??!

Berikut 10 Inspirasi Kebaikan Berbagi di Tengah Pandemi

Berikut 10 Inspirasi Kebaikan Berbagi di Tengah Pandemi

Bismillaah… Assalamu’alaykum, apa kabar semuanya? Semoga kita semua terutama umat muslim yang sedang menjalani Ramadan tetap diberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam menjalani bulan suci kali ini ya, guys. Dunia berubah drastis beberapa waktu belakangan ini. Selama ribuan tahun berlalu, ini kali pertama kita melaksanakan Ramadan di luar kebiasaan karena pandemi Covid19.

Review Grab for Business: Aktifkan Profil Bisnismu!

Review Grab for Business: Aktifkan Profil Bisnismu!

Koq Eska belum makan sih? Jangan bikin aku khawatir ya,… Yuk pesan GrabFood dulu pake kode promo ini.   Capek ya begadang semalem? Biar bisa nyaman tidur di perjalanan, naik GrabCar aja! Gak usah pusing bayarnya, biar hemat, GrabCar kasih kamu voucher!   Pulang kantor males macet di jalan? Naik GrabBike aja!

Launching Katalog Terbaru Sophie Paris Bulan September 2019

Launching Katalog Terbaru Sophie Paris Bulan September 2019

Apa bedanya Sophie Martin versus Sophie Paris?   Ternyata nggak ada bedanya. Hehe. Sebelumnya, Sophie Paris ini dikenal sebagai Sophie Martin. By the way, saya punya dompet dari Sophie Paris yang saya beli lebih sejak 6 tahun lalu dan sampai sekarang masih awet. Adik saya juga membeli produk tas Sophie Paris. Alasan saya tertarik membeli produk dari brand ini karena saya suka desainnya yang fashionable, simple, dan berkelas tapi harganya juga affordable di kantong saya.

Review Pengalaman Saya Menggunakan Erha Activator C Serum

Review Pengalaman Saya Menggunakan Erha Activator C Serum

  Notifikasi hape berbunyi, ada chat masuk.   “Ini paket perawatan yang lagi mau aku coba”, kata sahabat karib saya melalui chat. “Wewww. Tumbeeen…. ”, sontak saya kaget. Teman semasa kuliah saya ini, setahu saya, nggak terlalu care dengan produk-produk perawatan wajah. “Usia sudah masuk kepala 3, sudah saatnya fokus ke perawatan wajah biar tetap awet muda, wkwkwk”, selorohnya.