Cara Mencuci Gorden Menggunakan Mesin Cuci

Adakah ibu-ibu yang hobi mencuci pakaian? Saya sih NO, nggak tahu ya kalau kamu. Hehe.   Mencuci itu adalah kegiatan yang cukup melelahkan, setuju nggak? Apalagi kalau dikerjakan tanpa bantuan alat apapun. Bayangkan saja, kamu harus mencuci pakaian semua anggota keluarga satu persatu, membilasnya, lalu mengeringkannya. Belum lagi urusan menyetrika. Saya angkat tangan deh.   […]

Share Your Power: Wanita, Luka, & Daya

  Suatu siang di akhir bulan Maret, pelataran parkir Carrefour Lebak Bulus bertabur warna pink sedari pagi. Sabtu siang (30 Maret 2019) itu benar-benar menyengat, tapi saya tetap berjalan menuju ke area yang sudah ditentukan. Berkumpul bersama para Blogger Perempuan dalam balutan dresscode pink.   Terik semakin menjadi. Deretan bean berwarna pink di depan panggung […]

Batal Liburan Akhir Tahun, Yuk Bikin Liburan di Rumah Jadi Seru!

Libur t’lah tiba, libur t’lah tiba, horeeeey, horeeey, horeeey! Libur t’lah tiba, libur t’lah tiba, hatiku gembiraaaaa…   Menjelang akhir tahun, hawa liburan sudah sangat terasa. Anak sekolahan sudah terima raport dan siap diajak liburan. Para pegawai sudah mengajukan cuti untuk menikmati asyiknya long weekend. Beruntungnya saya sudah nggak jadi pegawai lagi karena kantor tempat […]