Review Shower Scrub Scarlett New Variant: Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Review Shower Scrub Scarlett New Variant: Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Assalamualaykum,

 

Mumpung masih dalam suasana lebaran, aku mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H” ya teman-teman. Akhirnya setelah 2 tahun berturut – turut aku nggak mudik, kali ini alhamdulillah kami sekeluarga bisa mudik dan berkumpul bareng keluarga besar. Semoga kalian juga merasakan hal yang sama ya.

 

Sebenarnya mudik kali ini sekaligus dalam rangka pascalahiran anak keduaku. Jadi, dalam rangka “mendekat ke support system”(baca: minta bantuan Ibu untuk handle anak-anak, hehe) aku curi start mudik sejak Maret lalu. Jadi yaa… lumayan lama aku tinggal di rumah ortuku.

Berhubung kami akan stay sekitar 3 bulan di kampung halaman, perbekalan mudik juga banyaknya udah kaya mau boyongan: Perlengkapan baby Amira, kakak Halwa (termasuk learning kit untuk sekolah online-nya), juga barang-barangku sendiri. Tidak lupa juga aku membawa toiletries, body care, dan skincare.

 

To be honest, sejak hamil trimester 3 hingga sebulan pascalahiran, aku mulai nggak konsen merawat tubuh. Pikiran saat itu hanya difokuskan untuk persiapan menyambut baby Amira dan merawatnya. Nah, mumpung sekarang aku lagi di rumah ortuku dan anak-anak ada yang bantu handle, harapanku sih bisa mulai lagi merawat tubuh dan memanjakannya hahaha.

 

Salah satu body care yang nggak lupa aku bawa adalah Shower Scrub dari Scarlett. Kali ini aku lagi cobain New Variant: Charming (ungu), Freshy (kuning), dan Jolly (orange). Sekaligus tiga varian? Yesss karena aku sesuka itu sama shower scrub dari Scarlett sejak pertama kumencobanya.

 

produk baru scarlett
Shower scrub Scarlett yang sedang aku coba: Charming, Jolly, dan Freshy

 

Review Shower Scrub New Variant dari rangkaian Body Care Scarlett

Berikut ini review aku setelah mencoba new variant dari body care shower scrub Scarlett:

–        Charming: aromanya perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris

–        Freshy: aromanya perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia

–        Jolly: aromanya perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla.

 

Dari ketiga varian baru yang aku coba, aku paling sukaa sama si Jolly dan Freshy karena lebih sesuai dengan mood aku saat ini. Setelah lelah berjibaku capek mengasuh bayi dan si kakak yang masyaAllah makin unik tingkahnya, mandi merupakan salah satu copying stress aku yang paling sederhana. Nah, shower scrub Scarlett dengan new variant ini benar-benar bikin aku semangat lagi menjalani peran sebagai ibu beranak dua. Hehehe.

 

jolly and freshy
Shower scrub Scarlett varian Freshy dan Jolly

 

Apalagi cuaca belakangan ini terasa gerah banget, aku bisa mandi sehari sampai 3-4x hihihi. Rasanya badan kembali fresh, rileks, dan mood segera membaik setelah mandi pakai shower scrub ini.

 

Beberapa review produk body care Scarlett yang pernah aku cobain, bisa kamu cek di sini:

 

Read also: Review Shower Scrub & Body Shower Scrub Scarlett Coffee Edition

Alasan aku suka produk Shower Scrub Scarlett:

–        Yang paling penting untukku saat ini adalah produk ini aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

–        Teruji bebas merkuri dan hydroquinone.

–        Disertai buliran scrub lembut yang aman digunakan sehari-hari. Buliran scrub ini bermanfaat mengangkat kotoran di kulit secara optimal. Tenang saja, buliran scrub-nya tidak membuat kulit iritasi kulit koq.

–        Setelah memakai shower scrub ini, efek lembapnya langsung terasa di kulit. Kalau rutin menggunakan produk ini, kulit juga tampak lebih cerah.

–        Shower scrub ini aman untuk semua jenis kulit.

–        Wanginya enak – enak dan warnanya menarik, bisa disesuaikan dengan mood kita dan wanginya bisa jadi mood booster buatku.

–        Shower scrub Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM RI, berlabel Halal MUI, dan not tested on animals, guys.

 

Read also: Review Shower Scrub Scarlett by Felicya Angelista: Wanginya Enaaak!

 

Cara memakai Shower Scrub Scarlett

1.      Basahi tubuh dan gunakan shower scrub secara merata sambil gosokkan perlahan ke seluruh bagian tubuh.

2.      Bilas dengan air hingga bersih dan tidak terasa licin.

 

Dua langkah di atas adalah untuk pemakaian sehari-hari setiap kali mandi. Shower scrub ini bisa dipakai setiap kali mandi dan nggak bikin kering kulit. Justru kulit akan terasa lembap setiap selesai mandi dengan shower scrub dari Scarlett ini. Bisa juga si shower scrub digunakan untuk membilas tubuh setelah kita apply body scrub.

 

shower scrub scarlett

 

Oh iya, produk ini disarankan untuk anak di atas 13 tahun ya… Sebenarnya waktu itu si Kak Halwa (5 tahun) sempat mogok mandi dan dia mau mandi tapi syaratnya pakai sabunnya mami (shower scrub Charming). Mungkin karena warnanya ungu menarik dan dia suka sama buliran scrub-nya. Jadi ya terpaksa aku perbolehkan. Alhamdulillah kulitnya baik-baik saja setelah pemakaian. Tapi please jangan ditiru ya, sebaiknya jangan diberikan untuk anak di bawah 13 tahun.

 

 

Kandungan dalam Shower Scrub Scarlett

1.      Glutathione:

–        Mencerahkan dan meratakan warna kulit

–        Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

–        Memberikan perlindungan dari radikal bebas

–        Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

 

2.      Vitamin E:

–        Mengurangi peradangan

–        Membantu pembetukan kolagen

–        Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

–        Mempercepat regenerasi kulit

–        Mencegah kerusakan kulit

–        Melindungi dari kanker kulit

 

3.      Collagen

–        Meningkatkan elastisitas kulit

–        Meningkatkan kelembapan kulit

–        Memperlambat penuaan

–        Mengurangi kerutan

 

jolly scarlett
Shower scrub varian Jolly

 

Shower Scrub Scarlett ini dijual dengan harga 75.000 per pcs (300 ml). Kalau ada yang menjual dengan harga miriiing banget perlu diwaspadai takutnya produk nggak original alias palsu.

 

Untuk mengecek keaslian produk dari Scarlett Whitening, kalian bisa membuka link ini ya: https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu kalian isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

 

Saran aku sih kalian beli langsung di official storenya yang ada di ecommerce. Atau bisa juga kalian cek di link ini untuk order: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

 

Well, sekian review shower scrub Scarlett New Variant. Produk-produk body care dari Scarlett so far nggak ada yang mengecewakan, sesuka itu aku memakainya. Tunggu review selanjutnya ya. See U.

 

 

31 thoughts on “Review Shower Scrub Scarlett New Variant: Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

  1. 3 kemasan shower gel yang cantik dari Scarlett. 3 kemasan dengan 3 karakter serta aroma yang berbeda. Acara mandi akan meriah banget nih Mak

  2. Ya ampuun, mudiknya curi start dari Maret nih, bikin betah di kampung halaman yaa, plus happy ada yang bantu handle anak2.

    Daan, emaknya me time sama Scarlett memanjakan diri yaa,apalagi new variant bikin happy maksimal. Aku penasaran juga sama variant yang barunya nih, Mak.

  3. Hai Mba. Gimana kabar anak ke duanya? Semoga sehat – sehat ya. Oh ya aku juga pernah nyobain sabunnya Scarllet ini tapi yang warna ungunya yang charming. Kalau yang warna kuning ama orange belum pernah. Jadi penasaran aku. Soalny yang ungu aja wanginya enak dan buliran scrubnya itu ya, ya ampunnnn ngegemesin warna warni. Bawaannya pengen aku makan skin gemesnya hihihi

  4. Mudik bisa sekalian me time di kampung halaman yah karena bisa ketemu dengan keluarga, pastinya betah deh

    Wah, penasaran banget deh sama wanginya shower scrub dari Scarlett yang varian Jolly kayaknya wangi bener yaaah

  5. Aku udah nyobain ketiganya dong. Awalnya aku suka body lotion yang Freshy kan, eh pas nyobain shower crubnya kok jadi jatuh cinta sama yang Charming sik hehe.

  6. Wah penasaran sama wanginya freshy deeh. Secara aku cinta banget sama lotionnya.
    Charming juga suka sih karena wanginya tu manis dan fresh ala floral gitu.
    Mumpung tadi nemu diskon di online store, jadi pengen ah cobain freshynya.
    Dan aman yaa untuk ibu hamil dan ibu menyusui…

  7. Selalu suka dengan produk Scarlett apapun itu karena wanginya berkelas banget, untuk body scrub aku suka sama si Jolly yang wangi nya khas banget menurutku

  8. Waah senengnya melahirkan di temani orang tua, semoga sehat selalu ya mbaa eska dan dede bayinya.

    Bawaan ibu hamil memang gampang gerah paling seger mandi ditemani sabun wangi yg bikin happy.

    Scarlet aku suka wanginyaa.seger

  9. aku udah coba yang freshy dan charming.. Freshy memang segar dan jadi mood booster. Kalau charming terlalu kuat wanginya. Aku kurang suka jadi kek cuma mau habisin aja sebotol. Sekarang malah coba beli yang coffee. Itu enaaak!

  10. Emang the best banget shower scrub dari Scarlett. Aku kemarin pakai yang Charming. Enakeun banget wanginya. Sekarang makin banyak variannya ya. Jadi pengin cobain semua.

  11. Kebayang wanginya mandi pakai shower scrub Scarlett. Enak banget tuh buat relaxing. Apalagi habis lahiran. Berasa fresh habis mandi. Bikin kulit lebih cerah pula plus lembab. suka sama semua varian sih Kak. Enak semua wanginya.

  12. Senang ya kalau ada produk perawatan yang aman buat ibu hamil dan ibu menyusui seperti Scarlett Whitening ini
    Jadi ibu bisa tetap aman merawat kulit

  13. Lama kali mudiknya kali ini yes…Semoga selain terbantu handle anak-anak juga sukses memanjakan diri hihi.
    Dan sungguh kalau jadi busui pilih produknya mesti hati-hati. Syukur Scarlett punya Shower Scrub yang aman seperti ini

  14. Karena udah jatuh cinta sama shower scrub Scarlett Whitening, semua varian. Kapan hari pas staycation, tetap saya bawa nih shower scrub scarlett yang ada di rumah. Hahahha. Khawatir kecewa/gak cocok sama sabun yang disediakan hotel.

  15. Cuaca gerah dan sabun mandinya wangi kyk shower scrub scarlett jdnya mandi bolak balaik ya mbak hehe. Emang buat ibu2 yang namanya mandi juga bisa menjadi me time dan refreshing meredakan stress. Scarlett ini udah terdaftar di BPOM jg jd nyaman pakainya ya mbak.

  16. Sehat selalu ya kehamilannya say memang Scarlett tak hanya melembutkan dan melembabkan kulit tapi juga bisa bikin bumil dan busui rileks ya, aman juga untuk digunakan..

  17. Dulu aku suka yg charming, tp setelah nyoba jolly. Jadi sukaaaa banget ama jolly. Seger banget. Beneran bs jadi mood booster ya. Apalagi buat emak2 kayak kita

  18. Shower scrobnya Scarlett tu aku sukaaa banget..karena unik..bening ada scrub glitternya gitu..Aromanya juga enak ..Jolly sama Freshy udah cobain nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published.