Review MOOIMOM: Stretch Mark Cream, Hands Free Pumping Bra

Review MOOIMOM: Stretch Mark Cream, Hands Free Pumping

Assalamualaykum, Moms. Setelah saya review beberapa produk Mooimom yaitu korset, bra menyusui, dan baju pelangsing (review bisa dilihat di sini), kali ini saya mau memberikan review lagi untuk dua produk Mooimom lainnya yaitu krim stretch mark dan hands free pumping bra.

 

MOOIMOM STRETCH MARK CREAM

Siapa di sini yang pas hamil atau setelah melahirkan punya garis-garis cinta alias stretch mark? Katanya sih tak usah kau risaukan itu Mom karena itu adalah bukti cinta dan perjuangan sebagai seorang Ibu. Masa’ sih? Kalau saya sih nggak risau, cuma risih saja. Kalau bisa diatasi dengan menyamarkan stretch mark, kenapa tidak dicoba, ye kan?

Dengar bisik-bisik tetangga ada beberapa produk andalan buat menghilangkan guratan stretch mark nih Mom. Yang mau saya review yaitu produk dari Mooimom. Nah, mungkin ada yang belum tau kalau brand yang lekat dengan tema nursing dan maternity products ini meluncurkan produk baru Stretch Mark Cream. Saya juga baru tau dan saya penasaran apalagi pas lihat review di website Mooimom koq kayanya oke nih produk, lalu saya coba  pakai krim ini dan berikut review saya.

INFO PRODUK

Nama produk              : Mooimom Stretch Mark Cream

Harga/ size                  : Rp 299.000/ 30 ml

Komponen utama        :

  • Ekstrak Edelweiss

Mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

  • Croton Lechleri Extract

Mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.

  • Minyak Biji Kakao Maroko

Kaya akan vitamin E, menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, dan memperlambat garis-garis halus.

  • Soluble Collagen Essence

Meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal.

 

REVIEW SAYA SETELAH MEMAKAINYA

Tekstur.

Krim ini cenderung seperti lotion. Formulanya jernih, ringan dan cepat meresap di kulit, tidak lengket, dan nyaman dipakai sehari-hari. Setelah beberapa kali pemakaian, produk ini cocok di kulit saya dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini tidak ada kandungan alkohol dan pigmen buatan sehingga aman untuk kulit.

Read also:   Sibling Rivalry: Kejutan Bagi si Nomor Satu

Packaging.

Warna kemasannya soft dan cantik loh. Kemasan luarnya berwarna putih sedangkan botolnya warna hijau tosca. Perpaduan warna yang elegan, ditambah tutup botol berwarna bening. Produk ini dikemas dengan size 30ml sehingga praktis untuk dibawa traveling. Selain itu, ujung botol didesain dengan tutup seperti pada spray parfum. Praktis banget dan nggak usah khawatir tumpah.

Cara pemakaian.

Setelah dibuka tutup beningnya, kita tinggal pencet saja tutup botolnya. Bisa diletakkan di telapak tangan terlebih dahulu atau bisa juga langsung diaplikasikan di bagian tubuh yang akan diolesi. Kalau saya lebih suka pakai cara yang terakhir.

Saya pribadi suka dengan krim stretch mark ini karena selain review yang sudah saya sebutkan di atas, krim dari Mooimom ini punya wangi yang calming. Setelah krim diaplikasikan ke kulit, kulit saya terasa lebih kenyal dan lembut. Dalam jangka pendek, krim ini memang bisa lebih melembabkan kulit.

Kalau ditanya dampak perubahan yang katanya bisa mengurangi garis halus (stretch mark), jujur saja saya belum merasakan dampak itu karena saya baru memakai produk ini kurang dari dua minggu. Saya pernah membaca review produk penghilang stretch mark lainnya, katanya untuk bisa sampai menyamarkan garis-garis stretch mark bisa memakan waktu berbulan-bulan. Nah, jadi saya ambil kesimpulan kalau mau pakai produk semacam ini memang harus rutin dan telaten. Apalagi kalau garis-garis stretch mark lumayan dalam dan banyak.

Harga produknya lumayan mahal buat kantong saya, padahal size-nya hanya 30 ml. Hahaha. Jadi risau, saya mau telaten dan rutin pakainya tapi sambil mikir pengiritan biar nggak cepet habis! Nah loh! Sekian review dari saya ya, nanti kalau saya sudah berhasil menghilangkan stretch mark, saya akan update kembali.

Read also:   Tips Memilih Popok Sekali Pakai yang Tepat untuk Bayi Baru Lahir

 

HANDS FREE PUMPING BRA

Buat ibu-ibu, terutama working mom alias mama perah yang biasa pumping asi di kantor, bra dari Mooimom ini bisa sangat berguna. Awal-awal saya pumping, rasanya tangan pegel karena harus memegang botol asipnya dan menjaga agar asip nggak tumpah-tumpah. Padahal saya sudah pakai pompa asi elektrik loh tapi tetap aja namanya pemula suka agak kikuk pas mompa asi.

Saat saya tau ada produk Hands Free Pumping Bra dari Mooimom ini, saya langsung naksir. Tapi waktu itu saya belum kesampaian untuk membelinya. Nah, setelah saya berhasil memilikinya (ceileh), saya mau mengulas sedikit tentang produk ini barangkali bermanfaat untuk ibuk-ibuk lainnya. Ini review saya ya Moms:

INFO PRODUK

Nama produk             : Hands Free Pumping Bra

Harga                          : Rp 599.000

Size                             : M dan L

Warna                         : ada 3 pilihan warna yaitu hitam, nude, dan pink

REVIEW SAYA SETELAH MEMAKAINYA

Bahan:

Hands Free Pumping Bra Mooimom ini didominasi 93% cotton dan 7% spandex. Pertama kali pegang bahannya saya langsung paham kenapa harganya mahal. Bahannya tuh lembut di kulit dan nyaman saat dipakai.

Fungsi:

Bra dirancang untuk membantu “memegang” botol asip saat kita memompa asi. Dengan kata lain, bra ini memberi kebebasan untuk tangan kita melakukan aktivitas lainnya di saat kita sedang pumping.

Desain:

Desainnya beda dari bra-bra kebanyakan ya Moms. Kesan pertama pas saya lihat “Loh koq bentuknya begini yak?” soalnya saya belum pernah punya bra yang bentuknya seperti si Hands Free Pumping Bra Mooimom. Tapi mengingat fungsinya, wajar saja sih kalau bra ini mempunyai rancangan khusus.

Read also:   Rekreasi ke Waterbom PIK dengan Kupon Diskon BambiDeal

Lubang untuk memasukkan corong pompa asi

Strap bagian belakang

Sebagai working mom yang harus disiplin dengan jadwal pumping, bra yang dirancang dengan desain khusus ini sangat membantu saya saat sedang memompa asi. Bra ini berperan untuk mengunci dan menyangga botol asip agar stabil sehingga asi tidak mudah tumpah saat saya pumping. Tali branya bisa diatur sesuai kenyamanan pemakai. Selain itu, ada strap yang mudah diatur di bagian belakang. Satu paket bra ini juga dilengkapi dengan tambahan zipper.

Corong pompa asi ‘menempel’ ke dalam bra
Extra back strap bisa diatur sesuai dengan kebutuhan
Zipper tambahan

Cara Pemakaian:

Berbeda dengan bra pada umumnya yang kita pakai, untuk memakai bra ini berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka zipper di bagian depan
  2. Atur strap di bagian belakang
  3. Pakai bra lalu tutup kembali zipper
  4. Atur kembali seperti langkah pertama jika strap terlalu longgar/kencang

Untuk awal-awal pemakaian, saya beberapa kali mengatur back-strap atau terkadang meminta bantuan orang untuk mengaturnya jika bra sudah terpasang. Tapi kalau sudah terbiasa dan tahu pengaturan yang nyaman untuk kita, hal itu nggak jadi masalah. Oh ya tinggi badan saya 170 cm dengan BB 65 kg cocok dengan size M. Overall saya suka dengan produk ini. Harga cukup mahal tapi kualitasnya super.

Untuk melihat produk-produk Mooimom lainnya, baca-baca review, melihat suggestion size yang tepat untuk badan, Moms bisa langsung cusss ke social media Mooimom berikut:

Website: www.mooimom.id
Facebook fanpage MOOIMOM (https://www.facebook.com/mooimomid/) ; Instagram MOOIMOM (https://www.instagram.com/mooimom.id/)

Please follow and like me:

11 thoughts on “Review MOOIMOM: Stretch Mark Cream, Hands Free Pumping Bra

  • Saya pikir berupa cairan yg disemprot. Ternyata berupa lotion ya. 30ml harganya 300K. Lumayan juga ya. Tapi kalau memang bagus dan bisa membuat tubuh kita lebih bersih dr strechmark bukan masalah dengan harga segitu. Ditunggu review setelah pemakaiannya ya.

  • Wah…saya ada nih garis² halus di bagian paha . Nanti pengen coba deh…semoga cocok dan memang benar dapat mengurangi garis² halus dipahami saya, terimakasih infonya

  • Hands fre pumping bra Mooimom ini unik bentuknya ya mb Eska. Zaman makin canggih gini semua serba praktis. Ibu menyusui udh ga repot lagi ke mana2 tetap bisa menyusui bayinya. Ada lubang khusus buat corong memasukkan pompa ASI pula wuih mantap. Soal harga sih relatif ya yang penting solusi terbaik bagi ibu dan bayinya.

  • Produk buat ibu2 yg lahiran dan menyusui sekarang makin oke yaaaaa.
    Dulu kyknya booming tahun 2010-an ke atas. Skrng udah banyak banget yg oke2.
    Penasaran sama krim buat stretch mark-nya, msh bisa gak ya ngilangin stretch markku, dah 3 tahun semenjak lahiran terakhir hehe TFS

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *