Harga Tiket Bus : 5 Tips Berpakaian saat akan Bepergian Naik Bus

Harga tiket bus sekarang ini ternyata sangat terjangkau asalkan kita pinter memilih dan rajin browse harga tiket.

Nggak heran kalau saat ini bus menjadi alat transportasi yang banyak dipilih oleh masyarakat. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa bepergian ke berbagai tempat bahkan ke luar kota dengan jarak yang jauh sekalipun. Ditambah lagi sekarang fasilitas bus juga semakin lengkap dan nyaman.

Banyak orang berpikir kalau naik bus itu nggak akan nyaman. Sebagian orang juga berpikir kalau naik bus itu nggak aman. Padahal, bus merupakan pilihan alat transportasi yang sebenarnya sangat nyaman dan aman asalkan kamu bisa menempatkan diri dengan tepat. Kalau kamu pintar menjaga diri, pasti kamu bisa menikmati perjalanan naik bus dengan aman dan nyaman.

Salah satu hal yang harus diperhatikan kalau kamu ingin naik bus dengan aman dan nyaman adalah pakaian yang kamu pakai. Ketika akan menempuh perjalanan dengan bus, kamu harus memakai pakaian yang tepat. Kalau kamu memakai pakaian yang tepat maka tubuh akan terasa nyaman selama berada di perjalanan.

sumber: bukalapak

Tips Berpakaian untuk Naik Bus

Ketika kamu akan bepergian naik bus, kamu harus mempersiapkan tiket bus terlebih dahulu. Belilah tiket bus yang sesuai dengan jurusan tempat tujuanmu dan cari harga tiket bus terbaik. Lalu, kamu perlu mempersiapkan diri untuk menempuh perjalanan naik bus. Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah pakaian yang akan kamu pakai selama menempuh perjalanan. Lalu, gaya berpakaian seperti apa yang tepat untuk kamu pakai ketika akan bepergian naik bus?

Berikut ini tips berpakaian yang nyaman saat kamu harus naik bus :

  1. Pilih Baju Tertutup
    Pakailah baju yang tertutup kalau kamu akan menempuh perjalanan naik bus. Apalagi kalau kamu adalah wanita, jangan sampai memakai pakaian yang terlalu terbuka karena bisa mengundang orang untuk berbuat kejahatan. Akan jauh lebih aman kalau kamu memakai pakaian yang tertutup dan sopan.
  1. Pilih Baju yang Simpel
    Pakailah baju yang sederhana ketika kamu akan bepergian naik bus. Jangan memakai baju dengan model yang terlalu ribet. Dengan memakai baju yang simpel, maka akan jauh lebih nyaman bagi kamu untuk menempuh perjalanan menggunakan bus.
  1. Siapkan Baju yang Hangat
    Naik bus ber-AC tentu akan membuat tubuh merasa kedinginan apalagi kalau kamu harus menempuh perjalanan untuk waktu yang lama. Agar kamu nggak kedinginan, sangat disarankan kamu menyiapkan baju yang hangat seperti jaket atau mungkin syal.
  1. Baju yang Longgar
    Pilihlah baju yang longgar untuk membuat kamu merasa nyaman selama naik bus. Pakaian yang terlalu ketat justru akan membuat tubuh kamu tersiksa dan pasti tidak akan nyaman menempuh perjalanan apalagi kalau jarak yang ditempuh cukup jauh.
  1. Menyerap Keringat
    Selain kedinginan, bukan tidak mungkin kamu akan merasa kepanasan selama menempuh perjalanan naik bus. Sebaiknya kenakan pakaian yang sifatnya menyerap keringat sehingga kamu akan merasa lebih nyaman untuk bepergian naik bus.

Apakah kamu punya rencana bepergian menggunakan bus? Kalau iya, kamu harus mencari tiket bus yang tepat terlebih dahulu ya. Sekarang ini mencari tiket bus semakin mudah dilakukan. Nggak kaya dulu yang kita kudu banget dating ke loket penjualan tiket bus, antri, eeh belum tentu kebagian tiket. Zaman now, kamu bisa langsung mencari tiket bus di Bukalapak. Yes! Di Bukalapak, kamu bisa menemukan banyak pilihan tiket bus ke berbagai jurusan. Selain itu, harga tiket bus di Bukalapak juga sangat bersahabat.

Please follow and like me:
error

16 thoughts on “Harga Tiket Bus : 5 Tips Berpakaian saat akan Bepergian Naik Bus

  1. Keluarga suamiku tuh termasuk lebih milih naik busa daripada yang lain. Mungkin karena akses Kudus Jakarta lebih nyaman pakai bus ya. Setuju zekali jika naik bus sebaiknya pakai pakaian yang menyerap keringat

  2. iyah sih mba lebih baik yang nyaman dipakai dan tergantung jenis bus juga jarak yang akan ditempuh. Apalagi kalau jalan darat kadang tidak bisa diprediksi macetnya

  3. Oh bukalapak sekarang nyediain juga ya buat beli tiket bus, mantap ni ga perlu repot. btw, aku ya kalau naik bus yg rutenya jauh2 sebisa mungkin pake baju yg nyaman seperti kriteria baju yg mba Eska sebutkan itu

  4. Harus prepare ya pakaian supaya naik bis tetep nyaman. Oya mba, aku belum pernah pesen tiket bis di BukaLapak, kayanya praktis ya, vak ribet jadi mudah kemana mana nih

  5. Pastinya, kalau mau bepergian itu kita harus ancer-ancer mau pakai baju yg bahannya gimana. Gak akan nyaman deh kalau pergi ke tempat panas, bajunya gak nyerep keringet, hiyyy kebayang gerahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.