Nikmati Romantisme Pulau Bali di 5 Destinasi Wisata Ini

Bismillah,

Pulau Bali adalah salah satu destinasi wisata yang kaya akan tempat-tempat romantis. Mulai dari hotel & cottage, restoran & bar, hingga tempat wisata seperti pantai, pegunungan dan lainnya. Nggak heran kalau banyak orang memilih Bali sebagai tempat untuk mengikat janji suci dan mengabadikan momen sakral bersama pasangan. Tentunya kamu ingat kan, proses pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlangsung di Bali beberapa tahun lalu?

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati quality time bersama orang terkasih di Pulau Seribu Pura ini, berikut ini beberapa tempat di Bali yang direkomendasikan.

1. Dinner di Pantai Jimbaran

tempat-romantis-wisata-bali-
Pantai di Jimbaran Bali (Sumber : wisatania.com)

Bagi kamu yang ingin menikmati makan malam bersama pasangan dengan merangkai kata-kata romantis, kawasan Pantai Jimbaran bisa menjadi pilihan. Di tempat ini berjejer beragam jenis kafe yang didesain dengan dekorasi yang manis, hangat, dan nyaman. Suasana ini semakin syahdu dengan adanya desir ombak dan pemandangan laut khas Jimbaran di malam hari.

Umumnya, semua kafe juga menyediakan paket dinner romantis sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin merayakan anniversary ataupun melamar sang pujaan hati. Asyik banget kan.

 

Baca juga: Rencana Liburan ke Gili Trawangan

 

2. Pantai Green Bowl

Tidak jauh dari Pantai Pandawa, terdapat sebuah pantai cantik dan anti-mainstream yang juga wajib kamu kunjungi. Pantai ini terbilang cukup unik karena bentuknya yang menyerupai mangkuk hijau berhiaskan batu-batu karang. Sebuah pemandangan alam pantai yang eksotis, romantis, dan sangat instagrammable (hari gini pasti yang banyak dicari view menarik buat dipajang di instagram kan ya). Apalagi, suasananya juga masih tenang sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati quality time.

Karena letaknya yang berada di bawah Hotel Bali Cliff, pantai ini juga lazim dikenal dengan sebutan Bali Cliff Beach. Kamu harus terlebih dulu menuruni ratusan anak tangga untuk bisa mencapai area pantai Green Bowl ini. Capek pastinya ya, tapi percaya deh rasa lelah akan terbayar oleh cantiknya panorama alam pantai.

 

3. Bukit Campuhan Ubud

Selain pantai, Bali juga memiliki pesona dataran tinggi yang tak kalah menakjubkan. Salah satu di antaranya adalah Bukit Campuhan Ubud. Di kawasan perbukitan ini, kamu bisa menikmati hamparan hijaunya pepohonan tropis dengan lembah-lembahnya yang eksotis. Nggak heran kalau bukit ini juga menjadi salah satu lokasi pengambilan foto prewedding dan post-wedding.

 

4. Sundays Beach Club

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana lebih intim, Sundays Beach Club adalah salah satu pilihan yang tepat. Mengusung konsep private beach, pantai ini akan sangat memanjakan kamu dan pasangan dengan fasilitas dan layanan terbaik. Di sini, kamu bisa bersantai, makan malam romantis, bermain kano, snorkeling, dan beragam aktivitas menarik lainnya. Seru banget!

 

Baca juga: Ini Dia! Situs Booking Hotel Mewah dengan Harga Murah

 

5. One Eighty, The Edge – Uluwatu

tempat-wisata-bali
Wisata Uluwatu Bali (Sumber : bali-indonesia.com)

Siapa yang nggak tahu Uluwatu? Uluwatu memang dikenal sebagai salah satu kawasan romantis yang ada di Pulau Dewata. Lokasinya yang berupa tebing tinggi dan menghadap langsung ke Samudera Hindia, menjadikan area ini sangat eksotis sekaligus romantis.

Selain kawasan Pura Uluwatu, tempat yang direkomendasikan adalah One Eighty di The Edge Villas. Sebuah kawasan restoran dan bar yang menyediakan infinity pool setinggi kurang lebih 150 meter. Kamu bisa bersantai dan berenang di atas tebing, dengan deburan ombak dan panorama khas Samudera Hindia.

Nah, itulah beberapa tempat romantis yang bisa kamu kunjungi. Agar perjalanan wisata nggak terlalu memakan bujet, akan lebih baik kalau kamu bisa meminimalkan pengeluaran untuk akomodasi penginapan. Caranya, kamu bisa mendapatkan hotel di Bali dengan memanfaatkan jaringan hotel Airy Rooms yaitu jaringan hotel murah, yang tetap mengedepankan kualitas pelayanan.

Di Airy Rooms, dijamin kamu tidak akan kecewa karena kamu akan mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik, seperti; kamar yang bersih, kamar mandi yang lengkap dengan pancuran air hangat, sarana hiburan berupa TV LED, pengatur suhu ruang (AC), dan Wi-fi gratis.

Soal pemesanan, kamu juga nggak perlu bingung karena sekarang pemesanan hotel bisa dilakukan secara online, baik melalui website atau aplikasi Airy. Fleksibilitas ini pun berlaku untuk cara pembayaran, yakni bisa dilakukan via kartu kredit atau melalui transfer antarbank.

 

-SKA-

Please follow and like me:
error

15 thoughts on “Nikmati Romantisme Pulau Bali di 5 Destinasi Wisata Ini

  1. Aku belum sempet ke Jimbaran. Padahal.kebayang makan syantik di sepanjang pinggir pantai. Menu lobster, ikan, udang dan aneka seafood lainnya Boleh deh kpn2 aku coba cari hotel pakai Airy Room. Free wifi juga ya pasti berAC kamarnya. Sip tq infonya kece bgt

  2. Wah Baliii, aku belum kesampaian juga sampe sekarang. Iya biasanya kalau kemana2, Airy jadi andalanku untuk booking hotel, fasilitas cihuy harga ga bikin kantong bolong

  3. Yaaaa pantainya indah-indah banget. Aku pengen juga honeymoon ama suami gitu. Tapi kadang binggung kalau ke Bali, dimananya ya. Teryata banyak banget tempat romantis di Bali yang sayang jika tak dikunjungi ya

  4. Bali makin ngehits yaaa…
    Makin banyak pilihan destinasi wisatanya dan aku cedih blm ada kesempatan eksplor Bali yg skrng, terakhir ke sana pas 200 ya ampun wes suweeee haha. Moga ada rezeki bisa ke Bali lagi aamiin.

  5. Dari kelima destinasi di Bali, alhamdulillah udah pernah ngerasain dinner romantis di pantai Jimbaran. Hehehe, cuma kalau yang lainnya belum pernah. Kepingin banget mengunjungi Uluwatu yang katanya indah. Semoga kesampaian deh suatu hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.